Laman

Daisypath Anniversary tickers

25 Juli 2011

Nyesellll

...banget bulan kemaren ngga jadi beli PDM!huaaaaa..padahal lagi murah banget tuhhh..NAB-nya 52rb sajah..

Emang sekarang berapa?

58rban aja dullluuuuu :'((

Jadi ya, bulan kemaren itu gue udah membulatkan tekad untuk mulai berinvestasi di reksadana.apa itu reksadana?google ajuah yaaa :D nah nah nah..kemaren liat tweet para pakar keuangan, katanya IHSG lg anjlok.jadi mostly reksadana NAB-nya agak terjun bebas.penasaran dong..langsung deh gue ceki-ceki ke infovesta.eh iya lohhh beneran itu si famous PDM yang minggu sebelumnya gue liat NAB-nya sempet 56rb, pas hari itu cuma 53rban..langsung dong ya gue telp cs-nya P*n*n Sekuritas minta kirimin form pembelian reksadana.

Ngga perlu lama, form-nya udah sampe dengan selamat di email gue.langsung deh tuh gue isi.eh pas udah selesai,gue baru inget deh gimana cara gue transfer uangnya hellaaawwwww..dodol banget deh.liat jam udah jam 11..kayanya ngga keburu deh kalo harus ke Imam bonjol in 30minutes..mana belom waktunya maksi.bisa dipancung bos gue kalo main ngeloyor pergi ajah.

Jadiiii singkat cerita *halah* ngga jadi deh tuh gue beli reksadananya hari itu.gue pikir besok ajalah sekalian gue mau cuti anterin Boban ke RSPAD..Tapi emang dasar belom rezeki kali ya,besok2nya adaaaaa ajaaaaa halangan gue buat beli si PDM..dannnnn kemaren gue langsung histeris liat angkanya udah naik lagi jd 58rb *nangis dayak*

LESSON LEARNED : kalo niat investasi dan udah ada dananya, langsung beli aja ngga usah males nunggu besok2.huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar