Laman

Daisypath Anniversary tickers

8 Juli 2011

Banjarmasin, here we come :D

Kemaren pagi iseng2 cek website Citilink. tadinya sih ceki2 buat rute Jakarta - Denpasar. ehhh ternyata mehong ajeee.. akhirnya,karna akut banget butuh liburan, jadi cari alternatif lain ke Banjarmasin. Bismillahirohmanirohim... tadaaaa!dapet deh pp Jkt-Banjarmasin hanya dengan Rp 350rb/Orang *nari hula-hula*

Kenapa Banjarmasin? karena kalo ke Banjarmasin gue cuma modal tiket doang..kan disana ada om gueee tuh..jadi akomodasi khratisss binti gretong...hihihihi..mayan deh ya, uangnya bisa dialihin buat liburan selanjutnya.huahahah!selain itu gue juga emang udah lama banget pengen kesana.kangen sama sepupu2 kecil gue :* secara lebaran taun ini juga om gue itu ngga mudik ke lampung.ahhh cant  hardly wait ({})

Sempet grasak grusuk pas mesen tiket.yaabissss..rencana yang mau ikut pergi ada sekitar 6 orang dannn semuanya lagi di tempat terpisah. jadi hebohlahhh saat itu juga. minta no ktp endeske endebre.hampir aja connection time out!heuheuheu.



Tapi emang dasar rezeki ngga kemana ya..hampir setengah jam ngga kelar2 isi data -___-" akhirnya dapet juga tiket promonya.yayyyy!so banjarmasinnnnn..here we come!see you on october sepupu2 keciyyy  ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar