Laman

Daisypath Anniversary tickers

24 Desember 2013

Life's Update

Entah ya, semenjak punya anak ko malah males nge-blog. padahal pengennya rajin nulis gitu buat nyatet tahap2 perkembangannya Qianna. paling ngga sebulan sekali gitu kek tiap ulang bulan. baiklahhh mari kita mulai bulan depan ya nak! ahahahaha kenapa ngga mulai sekarang coba haaa?hahhhh?

Sampe sekarang alhamdulillah ngga ada kendala berarti ya selama ditinggal kerja. tanpa bermaksud takabur, tapi syukurin aja deh..Padahal pas cuti lahiran udah mau abis sempet gundah gulana karna belom dapet pengasuh buat Qianna.

Awal2 lahiran udah dapet sih, tapi ngga sreg. ya main hp lah, pacaran lah, penyakitan lah.. ZZZZZZ

Mana si maizar nyuruh resign muluuu.. Ya iya sih, kalopun waktu itu sampe ngga dapet pengasuh buat Qianna, gw emang mau resign. tapi di detik-detik terakhir masa cuti, tante gue nawarin BS anaknya buat dipinjemin ke gue. Azhhegggg! dia bilang boleh dipinjem selama gue belom dapet BS. yang mana sampe detik ini emang gue kaga nyari sih.. huahahahhaha maap ya tante :p *keponakan ngga tau diri*

Selesai urusan pengasuh, ada pula masalah pemberian ASIP. awalnya idealis ngasihnya pake cupfeeder. tapi lama2 terpengaruh sama medela calma yang konon bentuknya menyerupai puting. Alhamdulillah Qianna bukan tipe anak yang picky ya, pake cupfeeder hayo, pake calma hayo, nah terakhir iseng2 nyobain beberapa dot juga hayo. yang berakhir dengan omelan Bapaknya. huahahhaha..

Kalo gitu masalahnya apa? masalahnya adalahhh adaa ajaaaa yang nakut2in kalo dikasih dot ntar bakalan bingung puting atau nursing strike dan sukses bikin gue nangis bombay karna ngebayangin yang ngga-ngga. hadeuuhhhh.. Tapi yasutralah gue bismillah aja. dengan berbekal hypno ala ala sebelum tidur, insya Allah Qianna ngerti ko kalo both dot dan tetikadi isinya sama, yaitu air susu mama. hoho

2month
Botsiii :*
Doyan banget foto selfie ahahahha

Sempet ada kekhawatiran juga sih. Gimana sama tumbuh kembangnya Qianna kalo hampir 3/4 harinya diasuh sama orang lain yang bukan orang tuanya dan, maaf ya, pendidikannya rendah. Tapi balik lagi, gue pun kerja bukan buat self esteem atau gaya-gayaan. gue kerja juga buat Qianna kan ya. buat beli baju, buat jalan-jalan buat beli mainan Qianna. ahahhaha *digeplak* jadi dikuat-kuatin aja deh *sambil banjir air mata hahahahh*  Nanti kalo papa udah jadi Sekjen baru mama berenti kerja ya nak! hahahahahahhah *Aamiiiiiiiin*

Alhamdulillah sejauh ini Qianna minumnya pinter, ditinggalpun ngga rewel dan selalu ceria hihihi. thank you sayang, for making our life easier. i love you :*

Duh, jadi kangen :"(

2 komentar:

  1. Woy kerja cha!! Apdet blog lagi..wkwkwk..magabut ya?sama donk maka nya blogwalking doank kerjaan gw..

    Hahaha ga pa" cha..rayhan pake dot merk apapun mau dan ga bingung puting kok..kaya nya prinsip dia yg penting disedot keluar asi..hahaha..

    BalasHapus
  2. Banget chaaa.. nih nih nihhh buktinya gw langsung bales komen lo! ahahahhaa.. akhir tahun kan udah ngga ada produksi soalnyaaa *pembelaan* :p

    Aamiiiinn mudah2an sterusnya oke2 aja yahhh.. ganbatte!

    BalasHapus