Laman

Daisypath Anniversary tickers

15 Agustus 2012

7.7.12 : Resepsi

Sesuai rundown acara, sekitar 16.30 gue udah masuk ruang rias lagi buat persiapan resepsi. aseliii tegang bener pas pertama kali liat sunting yang bakal nemplok di kepala gue selama kurleb 3 jam ke depan. hampirrr aja ragu, tapi tiba2 boboy duduk di samping gue terus bilang

"This is your dream wedding lohhh. i know that you can do this.. lets beat it!"

Woohooooo bak dapet suntikan energi, gue langsung haqul yakin mampu berdiri di pelaminan selama itu dengan sunting segede gaban.

Iyappp, emang kan dari gue kecil dulu selalu bercita2 mau nikah dengan busana pengantin persisss sama dengan yang org tua gue pake di hari pernikahan mereka.. aesan gede lengkap dengan sunting 7 susunnya o_O pas acara gue kemarin, gue cuma mampu pake yang 5 susun :") hebat mamaku!

Abisannn banyak yang nakut2in duluan sihhh.. katanya ada yang pingsan segala pas di pelaminan. bikin jiper aja dehhh! but thennn alhamdulillah banget punya supportive husband, pas sunting mulai dituncepin ke kepala gue, boboy dengan setia menemani, ngajakin ngobrol dan becanda gitu supaya ngga berat2 amat beban idup gue.. hahahah :p awafyuuu moron :*


Sekitar jam 18.00 gitu sunting dan aesan gede gue udah selesai dipasang. sambil nunggu perias masangin aesan gede si bemboy *duh envy dehhh sama laki2 yang ngga perlu pake aksesoris macem2* gue disuruh ke mini studio duluan buat foto sorangan. hihi..

Sambil nunggu doi selesai siap2, gue sesekali ngintip persiapan di dalam gedung


Ngga lama cuamiku  nyusul terus kita foto di studio mini bareng deyyy :D Abis selesai sesi foto di studio mini, pas banget WO gue ngabarin kalo kirab udah bisa dimulai soalnya jumlah tamu udah lumayan banyak. so here we goooo


Sepanjang kirab, WO sama asisten fotografer ngga bosen2 bisikin gue "senyum dong yukkk.." hahahah yaabis muka udah setelan jutek gini, jadi susyeh deh kalo disuruh senyum. wahahahah :P

Setelah sampe di pelaminan, sesuai adat pernikahan palembang yang mana mengharuskan si pengantin wanita menari untuk terakhir kalinya di depan khalayak ramai (semacam tarian perpisahan dengan masa lajang gitu deh kalo ngga salah :p namanya Tarian Pagar Pengantin), jadi menarilah dirikuuuu


yang mana rada2 ngasal karna udah lupa sama gerakan tarinya. jadi yasutraaa gue modifikasi sendiri aja. hahah.. untung ngga diomelin wak jujuk :P

Selesai nari, acara dibuka oleh MC terus dilanjutin dengan kata sambutan dan doa, terus baru dehhh salaman sama tetamu yang dateng


Alhamdulillah banget pas acara kita kemarin ngga hujan sama sekali. ngga bisa berenti bersyukur deh! meskipun acara kita indoor, tapi tetep aja kan kasian tamu2 yang parkirnya jauh dari lobi gedung. hehe.. udah gitu kemarin itu temen2 kita yang dateng banyakkk bangetttt.. yang ngga disangka2 bakal dateng, eh taunya dateng jugaaa. hihi.. maacih ya semuaaa :*


Ngomong2 apa kabar sunting? yaaa berat sih bokkk.. awalnya pas kirab kan rasa2 pengen gue copot aja tuh sunting, tapi pas udah mejeng di pelaminan, semuanya jadi ngga terasa. mungkin saking happy-nya kita kali ya.. hihi

Bener2 bersyukur banget deh kemarin itu, walaupun agak bete gara2 pempek T______T kesel deh kalo inget. tapi yasutralahhh! les not sweat small stuff. yang penting semuanya heppiiii.. terutama bapakku! doi yang dari awal paling gelisah takut ada yang kurang2, pas udah diatas pelaminan heppiiii bener doi.. saudara2 dan temen2nya banyak yang dateng

the crowd at the nite (8.50pm)

Sekitar jam 21.00-an gitu tetamu udah mulai pada pulang. tinggal saudara2 aja yang masih nyisa.. haduuuuu rasanya udah mau loncat aja deh dari pelaminan. ngga tahannn..

Eh pas mau turun, gue sama boboy malah dijemput om-nya doi buat ikut Tari Besan. sebenernya kita tinggal berdiri aja sihhh, nah saudara2 dari kedua belah pihak yang nari dan joget2 ngelilingin kita. huaaa sebenernya seruuuu dan sayang banget kan buat dilewatin. tapi apa daya? kepala gue udah cekit-cekit.. hiksss.. maapkan yahhh :*

muka asli mulai tampak :p

Tepat jam 21.45 dengan selamat gue mendarat di kursi kamar rias. senengnya ngga ketulungan pas sunting udah mulai dicopot-copot. hihi.. sambil dengerin laporan dari WO tentang jumlah tamu dan makanan, gue jadi inget kalo belom makan dari tadi siang! makkk ngga terasa laper yahh kalo jadi pengantin.. meijikkk :D

Setelah selesai beberes, satu persatu vendor nyamperin buat kasih ucapan selamat ke kita. how sweet :") makasih yaaa buat kalian yang malam itu udah bekerja sama dengan baik ({})

After all, terima kasih buat ALLAH SWT yang udah 'mengizinkan' kita buat menyelenggarakan acara, buat orang tua kita yang udah bikinin acara pernikahan yang Insya Allah seumur hidup sekali, dan juga buat keluarga, saudara dan teman2.. Without you, we wouldnt have had the memorable wedding. Thank you for sharing your support, pray, time and beautiful space with us.

I.LOVE.YOU.ALL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar