Laman

Daisypath Anniversary tickers

21 Desember 2011

Myrna Myura it is!

Setelah menimbang2 dan bolak balik mikir dan merenung, akhirnya diputuskan kebaya akad gue akan diserahkan kepada Myrna Myura!yay!horeee!

Udah lama banget naksir kebayanya mba Myrna ini..malahan sebelum survey2 yang lain, daku sudah menetapkan hati mau jait di Myrna. akan tetapiiiii susah banget deh kemarin itu ngehubunginnya :( setelah gue telp sekitar bulan Juli, abis itu sms gue berbulan2 ngga dijawab, ditelp juga ngga diangkat..huhu

Makanya sempet ragu kemarin mau jait disana.takutnya ntar mau fitting dll malah susah janjiannya kan?akhirnya coba mengalihkan keinginan ke beberapa penjait and so-called-designer kebaya..hampirrrrr aja lagi2 impulsif mau bikin di Djoko Sasongko :D Alhamdulillah kemarin masih eling ;p jadinya doku ogut terselamatkan deh!


Abis itu sempet main2 ke tempatnya tante Susi yang di Fatmawati, sambil nemenin ade gue yang mau bikin gaun pesta. Tapi ya ituuu..udah d sreg2in, tetep aja kurang sreg :( Tante Susi emang lebih megang kalo urusan dress2an lah!untuk kebaya, aku kurang suki :(

Sempet juga ke tempatnya mba Teeas pas kemarin mau bikin kebaya seragaman, udah mau oke-in aja ke si mba.tapiii ko tetep penasaran sama Myrna sihhh? mba Teeas sih kebayanya ngga usah diraguin lagi..bagus pasti!no doubt :D tapi gimana ini masih penasaran banget sama si Myrna..jadilah waktu itu gue belum jadi iya-in  ke mba Teeas-nya.

Pas di jalan pulang, iseng2 sms lagi ke Myrna. dan at the time sama sekali ngga terlalu ngarep yang gimana sihh..dibales sukurrrr, ngga dibales yasutra aku jait di mba Teeas ajah!edodoeeeee tau2nya dibales aja loh itu sms gue *teary eyes* dan langsung janjian buat ngukur sekalian tentuin design kebayanya. yeahuwwww! jadi deh nih kawinnnnn *koprol*

Beberapa kebaya Myrna yang kutaksir :D
Semua foto diambil dari FB-nya Myrna

Jadilah gue bulan kemarin menyambangi Myrna. Si Jarwo Boboy malah pake ikut2an naksir beskapnya Myrna lagi -___- apa kabar dah dp d Tante Linda? Btw emang dasar rezeki ngga kemana yah, gue masih dapet harga sebelum lebaran loh kemarin itu..Hamdalah! *big grin*

Jadiiiii sampe bertemu satu bulan sebelum hari H yah mba Myrrrr ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar