Laman

Daisypath Anniversary tickers

9 Desember 2011

Cupcakes!


I LOVE CUPCAKES.

Awalnya cuma gara gara seneng nonton DC Cupcakes aja!sambil terngiler-ngiler deh liatnya..waktu itu, cupcakes belum banyak yang jual kaya sekarang. Jadilah gue googling nyari tempat yang jual cupcake enak. Banyakan sih yang gue temuin itu penjual cupcakes yang lucu-lucu pake fondant gitu..i dont like!Nahhh waktu itu, pas tau Serradella buka booth di Brightspot gue semangat 45 donggg mau nyobain. soalnya gosipnya dese punya red velvet cupcake terenak di negeri inih :D yayyy akhirnya kesampean makan cupcakes!mesti harus rebutan segala -___-

Sampe detik inihhh..udah banyak banget merk cupcake yang gue cobain. dari yang so-so, enak, enak banget sampe yang "Ya Allah ini enak banget" dengan mata berkaca-kaca.haha..

Serradella Patisserie
Nah ini cinta pandangan pertamaku :D walaupun mahal, tapi emang rasanya enak bangettt..cakenya lembut, cream cheesenya legit *apalahhh* ya pokonya enak.banget.ya Allah..


Agak PR sih kalo lagi ngidam..soalnya setau gue mereka belum punya toko.jadi made by order aja..dan kalo mau order, minimal 1 lusin kalo ngga salah.. Dulu sempet ada gosip kalo cupcakesnya Serradella ini dijual juga di Kitchenette.. waktu itu eike langsung meluncur ke TKP gan!well tapi ko rasanya agak beda sama yang waktu itu gue beli di Brightspot ya?enak juga sihhh..tapi ternyata sekarang ini emang udah bukan Serradella loh yang di Kitchenette itu (cmiiw).. yang sekarang itu adalahhhh..

By Alma Cupcakes
Ini ngga kalah enaknya! Jadiiii waktu itu pacarnya ade gue bawa cupcakes by Alma ini ke rumah.. dan lagi-lagi gue jatuh cinta. sumpah sumpah sumpah tie dye cupcakesnya enak banget nget nget :9 finger lickin delicioso!must try! *brb lap iler* langsung dong gue nanya beli dimana itu cupcakes..ternyata made by order jugaaa! hm sebenernya kalo mau beli satuan bisa sih..selain di Kitchenette, by Alma cupcakes ini juga ada di The Goods Cafe Plaza Indonesia.. tapi mahalllll.. mending order langsung ke mba Alma katanya :D

Baiklah!langsung ku-sms si mba Alma dan tadaaaaaa


Tie dye cupcakes

Oh ya, pemesanan baiknya sih 3hari sebelum pick up or delivery. beuhh udah kaya marketingnya ya gue..hihi.selain tie dye, gue suka sama red velvet-nya yang 11-12 deh sama Serradella trus sama peanut butter chocolate, sama pumpkinnya juga enak, oreonya juga!hahahah enak semuaaaa :D

Cupcakes Company
Kalo yang ini awal taunya dari twiderrr..hehe!setelah beberapa hari jadi followernya, ngga tahan langsung penasaran mau pesen juga.haha!emang dasar ileran aja gue mah namanya *___* favorit gue Blue Velvetnya!enakkkk..rasanya lucu kaya permen karet (?) padahal katanya sih itu blueberry..i dont know exactly lah..sing penting endang bambang! :D

blue velvet :9

Enaknya kalo cupcakes company ini bisa pesen minimal 6pcs ajah..jadi ngga perlu banyak2 kalo tiba2 lagi pengen. udah gitu tiap rabu sama sabtu ada special pre order.jadi bisa pesen cupcakesnya minimal 2pcs dengan rasa yang udah ditentuin sama mereka..ter-sering loh ini!hihi

rainbow, red velvet, durian cupcakes :D

Well selain ke-3 diatas, masih banyak juga sih cupcakes yang enak-enak kaya Jollyroo, Sugar High Dessert , Souly Butter, Whiteplate dll..tapi yang paling sering pesen yah ke-3 itu.hehe..dan review diatas sepenuhnya berdasarkan lidah gue! :D

Ahhhhh jadi laperrrr -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar