Laman

5 Februari 2014

Hiiii 5!


Si kesayangan udah umur 5 bulannn.. super telat bikin postingan ini. tapii nggak apa deh yaaa daripada ngga samsekkk.. hihihi

Udah bisa apa aja?

Guling-gulingannn.. udah jago diaaa! akhirnya ngga kaya kura-kura lagi yang bisanya cuma tengkurep doang. hahaha.. tapi ini juga yang bikin deg-degan kalo pas tidur di kasur. takut jatuh bokkk.. secara baru aja 2 hari yang lalu, kalo gue ngga kebangun gara2 mau pipis, sedetik lagi udah jatuh kali anak ekeee.. haufttt banget!

Udah bisa minta gendong juga. Kalo liat gue, langsung merentangkan tangan bak Kate Winslet di film Titanic! huahahaha.. gemessss

Tapi sampe sekarang sih blom ngeh kalo ditinggal kerja. tiap pagi pas mau berangkat, datar aja mukanya. didadahin malah ketawa-ketawa.. huhu mesti seneng atau sedih yaaa? :D

Happy banget kalo dinyanyiin.. sekarang udah mulai bervariasi sih lagunya. ngga fruit salad sama balonku doang. hihi.. 

Udah mulai ngga betah duduk di bumboo lama-lama. akkkk padahal bulan depan udah mulai makan! mudah-mudahan kalo pas makan ntar betah yaaa.. Aamiiiinn.. 

Ngomong-ngomong soal makan, kayanya Qianna udah ngga sabar nihhh.. abisan dia suka menatap penuh arti gitu kalo gue sama maizar lagi makan. bahkan beberapa kali sempet ngecap-ngecap lidahnya dannn nelen ludah! hahahaahah.. mudah-mudahan ini pertanda nafsu makannya bagus yahhhh.. aamiiiiinnn lagi! sabar yah sayanggg.. sebentar lagi :*

Papa I wanttt!

Apalagi yaaa? itu aja sih kayanya yang gue inget Ohhh sama Qianna udah bisa babbling "Bpah..Pah..Bpabpahhh" yang mana bikin maizar GR setengah mokat dongggg.. keselllll! ko ngga mamah sih, Qiaaaa? *mogok nenenin* udah diajarin berkali-kali tetep ajaaaa.. huaaaa! bagian ini ngga usah dibahas lagi deh, bikin sebelll.. padahal mungkin sih maksudnya bukan Papah juga ya *tetep denial*

Tapi bener ya yang orang bilang, punya anak itu emang super menyenangkan. Alhamdulillah jadi lebih berwarna hidup kita sekeluarga besar. hihihihi.. Love you sayanggg :*

Selamat 5bulannn!

11 komentar:

  1. Aww selamat lima bulan qianna sayang..mamam yg pinter ya nanti..ntar playdate yaa klo emak nya rayhan uda ga sok sibuk..haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimikisiiii anteee.. aaminnnn mudah2an ngga ada drama mpasi yesss.. huahaha.. yukk ahhh kabarin yaaa kalo udah beres urusan rumahnya :DD

      Hapus
  2. Montoknyaaaaa.. :* :* :*
    Btw cha itu gendongan qianna ap?
    Bosen pke boba wrap nih khalifnya jg ud g bs diem pke bangeett..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qianna pake BabyBjorn anteee.. enak lohhh.. Qianna anteng banget kalo digendong pake itu. secara sekarang udah mulai males pake stroller dia-nyaa huhuhuu

      Hapus
  3. Qianna selamat 5 bulaaaan, montok sekali kamu cantiiik, bagi pipinya untuk Shazia dong :*
    Hahaha senasib Shazia klo berangkat kerja lempeng, tapi soon ca qianna pasti sedih maunya nempel muluk,aaah rasanya sejuta indahnya *lebay hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahhaha.. kapan yaaa masa masa itu datanggg? ngga sabarrrr.. dimintain gendong aja udah GR beratttt hihi

      Hapus
  4. Qianaaaaa lutuu amattt sterekk montokss ! Selamat 5 bulaaan ! Iiihh enak yaaa udah bisa ngerti digendong shanuma beluuum huhu ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahhaha sterekkk.. trimakasiii tantee.. iya nih tapi faktor dia bosen aja kayanya jadi minta gendongan terusss :DD

      Shanuma ntar playdate sama Qianna dan Rayhan yaa kalo Ibu Tissa udah ngga sibukk.. huahahhah

      Hapus
  5. Salam kenal.. :)
    Selamat ulang bulan Qianaa..bulan depan mamamny yg pinter yaaaaa..

    www.minesmore.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo.. makasih yaaa.. salam kenal jugaa :))

      Hapus