Laman

Daisypath Anniversary tickers

25 April 2013

Baby girl! :D

Jadi ya, pas kontrol pertama kali sama dr Yusfa di minggu ke-16, kan kita penasaran banget ya sama jenis kelaminnya anak ini..tapi apa daya, doi rapet bener nutupin. udah diguncang2 masih ditutupin juga. nah tapi dr Yusfa sempet nyeletuk sihhh..tapi kayanya perempuan nih bu.

Hihihi

Yaaa scara anak pertama yah, kita sih ngga milih2 jenis kelamin. apa aja.. yang penting sehat jasmani dan rohani. Aamiiiiiiinnn.. jadilah kita mikir, yastralah ntar siapa tau 2 minggu lagi pas kontrol sama dr calvin, doi mau nunjukkin. hohohoho

Hingga tibalah waktunya kontrol sm dr Calvin. abis di cek smua2nya, alhamdulillah normal smua.. dan tanpa kita tanya  si dokter langsung ngomong, selamat ya ibu anaknya perempuan nih..

AAAAAAAAA mana aku mau liat..! terus ditunjukkin deh kelaminnya. tapi tetep aja gue ngga ngerti gimana cara liatnya -____- hihihiihi

18w3d :D

Nahhh pas kontrol lagi sama dr. yusfa, kita kan skalian nanya bagusnya kapan ya usg 4D.. biar bisa bikin appointment gituuu.. eh ngga taunya malah dikasih bonussss

ngga mauuu difoto :p

Seperti biasa, anak ini emang paling ngga suka kalo di USG (kata dr calvin) jadilah kemarin sama dr. Yusfa agak dipaksa sedikit supaya mau liatin mukanya. tadaaaaa....

berhasillll.. walaupun anaknya BT :p

Maaf yah sayangkuuuuu.. abis aku kan penasaran kamu mirip siapa *teremak-emak* hihi banyak yang bilang mirip gue.. entah diliat dari apanya. hahahaha.. ahhh makin nge-fans deh sama dr. Yusfa.. baik banget sihhhhh.. :*

Jadilah, sekarang ini gue udah mulai bisa bergerilya belanja2 buat doiii.. biar ngga berasa bokkk.. lagian keluarga gue sama maizar bukan penganut kepercayaan ngga boleh belanja sebelum 7bulan. hehehheh

Can't wait for our babymoooooooon.. sehat2 yah sayangggg.. biar aku bisa belanjain baju kamu yang banyak ya pas di Hongkong nanti.. ahahhahahaahaha :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar