Laman

Daisypath Anniversary tickers

8 Maret 2013

:*

Minggu kemarin itu jadwal kita kontrol kandungan. ahhh dari pagi udah ngga sabarrr nunggu waktu kontrol :D karna udah appointment by phone sebelumnya, sampe RS gue tinggal nimbang sama di-tensi aja.. naini gue paling ngga suka.. dihardik deh gara2 kenaikan berat badan yang lumayan deh bok "Wah ibu-nya happy banget nih mau punya adik bayi, makannya banyak ya bu?tiap bulan naiknya lumayan nih"

Yaaaa 2,5kg emang lumayan sih yaaa..ahahahahah..tapi aku kan hamil cusss..mesti makan enak dan bergizi terusss..hihihi

Akhirnya tibalah urutan kita untuk diperiksa si obgyn. sperti biasalah, pas masuk doi langsung mengulurkan tangan dan sedikit membungkuk sambil ngasih greeting dengan senyum 3jarinya hahahah

Sambil dia liat2 hasil lab gue sebelumnya, kita dikasih kesempatan buat nanya2. ngga perlu dibahas juga sih ya disini. karna niscaya gue dan maizar akan terlihat dungu. cetek2 pertanyaan kita :p Dannn! lagi2 kenaikan berat badan gue dibahas sama si obgyn "kalo mau lahiran normal, ngga bisa begini ini kenaikan BB-nya. harus dikontrol ya. kenaikan ini harusnya terjadi di minggu ke-24 loh.." wakwawwwww :D

Selesai sesi tanya jawab, maka digiringlah gue buat di-usg.

Ah-ma-zinggggg!!! bayikuuu bisa joget2 loh diaaa.. hihihi.. tapi ngga lama, si obgyn bilang, bu jangan tegang dong.. kasian nih baby-nya ngga bisa joget2 gaya bebas.. hahhh langsung parno dong yahh eke terus tanya emang kenapa dokkk ko tau kalo deg2an, eh dia langsung nunjuk gumpalan diatas badan si anak bayi.. ahhh sowwyyy babyyy besok2 kalo kontrol, atur nafas dulu deh hihi

Pas di USG kita didengerin bunyi jantungnya, ditunjukkin bagian2 tubuh si bayi, udah berjari loh dia. gerak2 pula.. hihihi uber cute! *calon emak2 rabid*

Selesai di-USG, kita dipersilahkan lagi untuk bertanya2, tapi karna clue-less jadi bingung deh apalagi yang mau ditanyain. hahahah.. oiyaaa merujuk hasil lab, terakhir sih kita dirujuk buat vaksin hepatitis B. lagi2 udah parno aja tuh takut kenapa2, taunya cuma buat booster aja hihi

Jadi yaaa begitulah pertemuan singkat kita bulan Februari kemarin, sampe ketemu akhir bulan ini yaaa!


Sehat2 terus sayangkuuuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar