Laman

Daisypath Anniversary tickers

22 November 2012

Accidentaly Bali!

Postingan honeymoon sengaja dikebuttt karna weekend depan kita mau ke Bali lagiiiiiiiiiii.. ha ha ha! Tapi kali ini ke Bali-nya ngga berduaan doang.. tapi sama keluarganya maizar. hehehheh..

Ke Bali kali ini sama sekali ngga direncanain deh sumpahhh.. Jadi ya, suatu hari di bulan oktober, gue dapet email dan sms dari Mandiri. disuruh tukerin powerpoint buat dapetin tiket Airasia gituuu.. nama promonya "Wednesday Low Redemption Start From 10 BIG Point"

Yaudahlah iseng2 gue tukerin. ternyata proses penukaran pointnya sekitar 2mingguan bokkk! jadilah promo tuker point di bulan Oktober kemarin terlewatkan.. wakwaawww sempet kecewa sih. soalnya ngincer rute Kul-BKK yang cuma sejumlah 10point sajahhh..hhuhuhuhu belum rezeki

Nah kemarin awal November dapet sms dan email yang sama dari Mandiri. sempet males juga karna udah kuciwa gara2 kemarin itu. tapiii penasaran juga sihhhh :p yawislah gue buka tuh account BIG gueee.. dan ternyata pointnya udah masukkkk. horeeeeeeeeeee!


Awalnya gue mau ke Bali sama keluarga gue. tapi ternyata waktunya ngga ada yang cocok. si Nanda tanggal segitu ada jadwal sidang, terus si Boban udah mau UTS, bapak-ku pun mau ada pekerjaan keluar kota. jadi gagal dehhhh..

Akhirnya coba ngajakin kaka sama sepupu maizar.. dan mereka pun mau! *yaeyalahhh kapan lagi ke Bali cuma bayar 30rb* muahahaha! Jadilahhhh kita langsung terseok2 cari penginapan dan kendaraan selama di Bali. hihi.. Dikarenakan budget liburan untuk tahun ini udah abis, jadi sepertinya kita akan backpacker-an deh kali iniii :D

Awwwww cant waitttt!

Bali..Baliiii.. we're coming :D


How i love my Mandiri card and AirAsia :*

1 komentar: