Laman

Daisypath Anniversary tickers

24 April 2012

Merpati Wedding Messenger

Pertama tau dari anaknya temen si Bapak yang ngirimin undangan pake jasanya si Merpati Wedding Messenger ini. Pas nganter undangan ke rumah gue, kerjaan si kurir rapiii banget dan dia mastiin bener2 kalo nama penerima undangan emang bener tinggal sesuai di alamat yang tertera. dan diakhir pengiriman, gue disuruh tandatanganin semacam wedding card delivery note, kata pak kurir sih buat laporan ke client mereka. Wow!

Ditambah lagi pas tau kalo Merpati ini ada layanan labeling juga. Langsung terkesima dehhh.. dipikir2 lumayan juga ya buat mengurangi beban moral per-label-an yang konon banyak menyita waktu dan tenaga. hihi..

Langsung deh ngehubungin cp mereka dan minta dikirimin pricelist. hamdalah harganya ngga terlalu mencekik leher :p waktu nikahan kakanya boboy 2tahun lalu, orangtuanya boboy pake J*E buat ngirimin undangan di area Jakarta, harganya ngga beda jauh sih katanya. jadi sepertinya kita akan pake jasa Merpati ini buat labeling dan anter2 undangan.

Soalnya kalo mesti dianterin satu-satu juga kan sama aja. kalo pake jasa wedding messenger ini kita bisa hemat tenaga, waktu dan bensin :p walaupun ngga enaknya adalah area delivery si Merpati ini masih terbatas di Jakarta aja.. jadi kaya Tangerang, Depok, Bogor gitu mereka hanya bisa bantu koordinir. tapi no biggie lahhh.. mostly tamu kita juga adanya di Jakarta. kalo yang di kampuang halaman, ntar bisa di drop di rumah saudara2, terus minta tolong mereka yang bagiin. hihi

Oiya, selain wedding messenger dan labeling, di Merpati ini juga ada layanan Wedding E-Receptionist. Jadi tamu kita ngga perlu repot-repot nulis nama dan alamat di buku tamu. mereka cukup dateng ke acara kita dengan membawa guest card (yang disediain oleh mereka) buat di scan di meja penerima tamu, kaya kartu timezone gitu lohhh..

Oh! udah gitu kita bisa juga tambahin personal greeting kaya misalnya "Haiii cyinnn..thanks for coming yaaa" hahahahha :p jadi setelah mereka scan guest card-nya, akan keluar nama si tamu pleusss greetingnya.. lucu kannn? naksir bangetttt sebenernya.. sayangnya agak mihilll.. heheheh

Btw kali aja ada yang tertarik, monggo langsung hubungin kesini yawww

Merpati Wedding Messenger
Apt. Green Parkview Tower E Unit 1115
Jl. Daan Mogot KM. 14 Jakarta 11750
Tel/Fax. 021 456 10 456 / 021 456 16 616
Mobile. 021 999 60 456
Email : merpati@wedding-messenger.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar