Laman

Daisypath Anniversary tickers

20 Februari 2012

Finally!

Akhirnya terselenggara juga resepsi pernikahan si wicaaa.. setelah akad bulan Juli tahun lalu, emang rencana resepsi dese maju mundur sih.. antara ada dan tiada.. hueheheh.. yaabis setelah kawin kemarin itu kan wita sama suaminya itu langsung cawww ke negara tetangga. jadi siapa yang mau ngurusin itu resepsiong?

Tapi hamdalah-nya jadi juga ya itu resepsi..selesai sudah urusan per-weddingan dese..ahh senangnya! anyhoo, kemarin itu resepsinya di Balai Kartini.. Sayang sekali nga sempet foto2.. terlalu terbawa suasana sepertinya. haha! untung masih sempet foto pengantinnya.


Oh iyaaa, wita ini pas resepsi kemarin pas banget lagi hamilllll.. 5 bulan aja gituuuuu.. habusettt gue ngebayanginnya aja begah yaaa mesti pake kebaya dress lengkap dengan heels.. meski ngga tinggi2 banget sih itu heels. tapi tetep aja ya bokkk..

Untuk acara spesial teman baikku kemarin ituuu, gue sama definna (another bff yang tahun ini akan nikah jugaa..horay!) bela2in bener deh dendong ke MUA. haha! tadinya mau make up-an di salonnya Adi Adrian yang di Gunawarman ituuu.. sama asistennya sih. mana tahannn kalo make up sama dese langsung.. hoho. tapi terusss dapet info dari pacarnya ade gue yang jebolan Gadsam, katanya daripada mahal2 make up disana, mending sama MUA Gadis aja, namanya mas Ariya. setelah tanya2 harga, ternyata mursida bok! setengah harga dari salon mas Adi *sok ikrib*

Jadilah kemarin itu gue di make up-in sama mas Ariya. overall aku sukiii make up-nya.. soalnya muka gue ini bukan tipe muka make up. udah sering make up, tapi malah jadi aneh gituuu.. pacarku suka protes!

hasil make up-an mas Ariya :D 
please ignore si jerawat

Duh, ini bukan postingan narsis loh sebenernya *shy* Ya lumayan dehhh kalo buat dateng ke acara2 yang mengharuskan dendong, mas Ariya ini oke benerrr.. with affordable price ofkrosss. vewy recommended!

Eniveiii happy wedding once more to my cerpelai :*

2 komentar:

  1. Hai mbak salam kenal. Bisa minta cp mas ariya kah? Email ke piggygalls@yahoo.com yaa thanks

    BalasHapus